My Story

UAS : On The Spot or Take Home

UAS

UAS. Kalo denger kata itu, ada beraneka ragam ekspresi tentunya. Sedih, senang, marah, atau bahkan tanpa ekspresi saking nggak tahunya mau ngomong apa. Haha. Kalo yang terakhir itu bener-bener pengecualian deh. Entah orangnya yang nggak nganut aliran ekspresionis kaya gue atau dia emang bener-bener yah~ hopeless. 

Kalau pas jaman SMA dulu, hanya ada SATU macam UAS yang monotonnya nggak kira-kira. Dateng pagi, ngerjain soal, pulang, trus belajar lagi buat UAS besoknya. Selama seminggu itu kita bakalan UAS tiada henti. Otak bener-bener diperes deh pokoknya. Nah, begitu masuk kuliah saya sedikit terkejut sih. Bukan apa-apa. Tiba-tiba aja gitu. Biasanya kan UAS ngerjain di tempat. Lah, ini UAS disuruh take home alias dibawa pulang. Apa dosen nggak takut kalo mahasiswanya bakalan kopas dari internet atau buku? Itu pikiran awam saya sebagai mahasiswa baru yang masih unyu :3

Continue reading “UAS : On The Spot or Take Home”