Manhwa Review

{Manhwa Review} My Romantic Gumiho

gumiho

 

Judul :Β My Romantic Gumiho

Penulis : Kim Myung Mi

Penerbit :Β m&c

Published : 2013

Status : Completed (1-9 volumes)

Rating : 5/5

Sinopsis :Β 

Β Saat bertemu Kyu-ho pertama kali, Ji-Eun langsung jatuh cinta pada pandangan pertama.

Bagi Ji-Eun, Kyu-ho adalah pria yang diidam-idamkannya sejak dulu. Tampan dan sangat sempurna di matanya. Apalagi saat Kyu-ho menghentikan mobil yang akan menabrak Ji-Eun Tapi ternyata kekasihnya itu adalah seorang Gumiho (rubah ekor sembilan)!

Continue reading “{Manhwa Review} My Romantic Gumiho”

Summer Program

Summer in Korea or Japan? Wanna Feel it?

hot summer

 

nyanyi Hot Summer dulu bareng F(x)

Haha. Judulnya, emang nggak banget. Tapi, isinya IYA banget loh! Eh, kok bisa? Bisa dong. Soalnya, diriku ini mau berbagi informasi seputar acara Summer di kedua negara. No! BIG NO! Bukan Summer School seperti yang kebanyakan ditawarkan ke universitas-universitas. Acaranya cukup berbeda untuk segala konsepnya. Nah, mau kemana dulu nih kita? Korea? Atau Jepang? πŸ˜›

Continue reading “Summer in Korea or Japan? Wanna Feel it?”

Giveaway

Win a trip to Korea by ‘shout-out’ I β™₯ Cubox @TheJourney

Cubox Korea

Hohoho. Kalau udah liat giveaway, langsung ya bawaannya… Mata melotot pengin keluar terus pengin cepet-cepet ikutan dan dapet hadiah. Nah, kali ini akan ada giveaway dari salah satu blogger yang bekerjasama dengan Cubox Korea. Trus Cubox itu apa?

Continue reading “Win a trip to Korea by ‘shout-out’ I β™₯ Cubox @TheJourney”