Random Talk

{Random Talk} Fangirl Problem

e2f9052ff0dedc0e006d06f0190e5f5e

Ini adalah curhatan pertama setelah sekian lama nggak curhat di blog. Udah lama banget, ya? Bahkan, pas gue lagi pusing-pusingnya nggarap skripsi pun gue masih selow dan bersantai ria. Bisa wara-wiri lagi. Bolak-balik ke perpus, ke gedung dosen, ke tempat ngeprint, sampe ke rumah dosen gue jabanin demi minjem buku Hermeneutika-nya Paul Ricouer!  Continue reading “{Random Talk} Fangirl Problem”

Advertisements
Opini, Random Talk

{Random Post} Gift–Something about Life Lesson

Untitled

I didn’t like my father…

And the flashback begin.

Seorang pria, mungkin berada di usia 25 tahun. Usia yang menunjukkan kematangan dan kedewasaan, datang kembali ke rumahnya. Rumah kecilnya. Tempat dimana dulu dia sempat tinggal bersama ayahnya, yang setiap hari bekerja membanting tulang.

Continue reading “{Random Post} Gift–Something about Life Lesson”

Random Talk

{Random Talk} Saturday Night Life

2014-01-01 23.29.22tumpukan novel dan komik siap baca

Biasanya… Biasanya nih. Malam Minggu dihabiskan dengan membaca novel, komik, atau bacaan menghibur lainnya. Tapi, kayaknya dari minggu pertama kuliah gue emang nggak diijinin buat nyante. Dari jadwal kuliah yang libur hari Jumat, baru Jumat ini bener-bener ngerasain yang namanya libur (Padahal, gue udah masuk dari awal Februari). Udah gitu, di malam Minggu yang indah ini gue malah asyik ngerjain tugas. Lalala~ Yeyeye~

Continue reading “{Random Talk} Saturday Night Life”

Chit Chat, Random Talk

{Random Talk} Zarb Ava, Listen Through Iranian Music

1

Kemarin adalah hari Rabu. Gue dengan ngantuk berangkat ke kampus dan sempet tidur di kelas bapake dosen yang baik hati. Maklum, masih belum bisa move-on dari liburan panjang dimana gue bangun paling cepet jam 10 pagi. Itupun karena gue merasa laper. Hah! Di siang hari, setelah makan siang dan kumpul dengan anggota simpatisan fangirl lainnya, kita pun memutuskan untuk menonton acara musik gratis yang diselenggarakan oleh kedutaan besar Iran.

Continue reading “{Random Talk} Zarb Ava, Listen Through Iranian Music”

Random Talk

{Random Talk} 2014, I’m Coming!

firework

Duar! Duar! Duar! Mungkin kalau kita keluar rumah, bakalan banyak suara kembang api dan mercon yang bertebaran ke sana kemari. Gue, sebagai anak kos yang kalem *uhuk* akhirnya memutuskan untuk jalan-jalan ke kampus yang ternyata, sepi banget. Ya eyalah. Siapa coba yang ke kampus di tengah liburan yang indah ini? Jawabannya : GUE!

Continue reading “{Random Talk} 2014, I’m Coming!”