Indonesia, Museum Visit

{Museum Visit} Textile Museum

Musetextil

 

Penampakan Museum Tekstil dari luar

Pasti dari kemarin pada nanya, kok kayaknya gue kunjungan mulu yak? Haha. Sebenernya, ada beberapa yang udah kunjungan dari kapan tahu tapi baru diposting karena emang baru aktif ngeblog lagi. Tapi, khusus untuk Museum Tekstil yang satu ini, hmm~~ Fresh from the oven lah ya~

Berangkat dari Stasiun Pocin sendirian *karena ngantor duluan*, trus berdiri sampai Manggarai. Dan akhirnya berhasil duduk juga setelah pintu di Manggarai terbuka. Dan berdiri lagi ketika sampai Tanah Abang. Keluar pintu commuter, langsung cengo. Ini mana pintu keluarnya ya? Sumpah. Ini stasiun paling membingungkan. Setelah naik karena ikut arus, trus tanya bapake satpam dimanakah museum tekstil. Eh, dianya kagak tahu. Yaudah, saya pun keluar.

Tengok kiri-kanan, nggak tahu arah. Sudah mau jam 1 pula. Akhirnya, ojek dan duit 10ribu melayang. Inilah akibatnya kalau nggak cek tempat dulu sebelum berangkat. Emang sih, niat awalnya kan mau berangkat bareng temen yang udah tahu jalannya. Tapi, gegara telat jadi ditinggal deh. ­čśŽ

Museum Tekstil ini terletak di Jalan Aipda. KS. Tubun 2-4  10260. Cukup deket sebenernya dari Stasiun Tanah Abang. Nah, daripada bete. Langsung aja masuk ke laporannya. Hehehe. Happy reading all~

Continue reading “{Museum Visit} Textile Museum”