Indonesia, Lomba

Lomba Menulis Resensi Novel 12 Menit : Dreaming is Believing!

kuis 12 Menit
Iseng-iseng berselancar, eh nemu link asyik banget! Yap! Apalagi kalau bukan kuis. Dan kali ini, hadiahnya cukup seru. Apa?  UANG! yeay~ Siapa sih yang nggak mau dapetin hadiah uang tunai? Yuk~ Ikutan lomba resensi novel 12 menit! DRUM ROLLLL~~
Advertisements
Book Giveaway, Giveaway, Indonesia, Lomba

Kuis Travel in Love

Travel in Love

Kuis lagi. Kuis lagi. Duh, nggak bosen apa ya? Eh, nggak dong. Masa bosen? Hihi.

Nah, teman-teman, untuk buku karya Diego Christian yang merupakan penulis muda dari genre teen@noura punya penerbit Nourabooks ini, dia akan mengadakan kuis dengan hadiah-hadiah yang fantastis. Hehe. Hadiahnya antara lain:

Continue reading “Kuis Travel in Love”