Chit Chat, Random Talk

{Random Talk} Zarb Ava, Listen Through Iranian Music

1

Kemarin adalah hari Rabu. Gue dengan ngantuk berangkat ke kampus dan sempet tidur di kelas bapake dosen yang baik hati. Maklum, masih belum bisa move-on dari liburan panjang dimana gue bangun paling cepet jam 10 pagi. Itupun karena gue merasa laper. Hah! Di siang hari, setelah makan siang dan kumpul dengan anggota simpatisan fangirl lainnya, kita pun memutuskan untuk menonton acara musik gratis yang diselenggarakan oleh kedutaan besar Iran.

Continue reading “{Random Talk} Zarb Ava, Listen Through Iranian Music”

Advertisements
Chit Chat, Opini, Sunday Sugar

{Sunday Sugar} Sasaeng : Ketika Fans dan Idola Sudah Tidak Ada Batas

fangirl

Baiklah baiklah. Abaikan kata Sunday Sugar diatas karena saya juga nggak ngerti. Mungkin karena saya ingin bikin postingan lebih hidup dengan membuat judul yang menarik. LOL. Anyway, saya juga berharap kalau hari Minggu kalian akan semanis saya. #plak

Dan, entah ada angin apa, atau kolor siapa yang dicuri kali ini *plak*, saya ngerasa mungkin ini adalah saat yang tepat untuk keluar dari rawa-rawa dan memberikan informasi penting ini. *halah* Tapi, sebelum mengenal lebih jauh apa, siapa, dan bagaiman bentuk dari seorang sasaeng, lebih baik kita membedah satu persatu hal yang berhubungan dengan mereka sebelum akhirnya menjurus ke arah sasaeng.

Continue reading “{Sunday Sugar} Sasaeng : Ketika Fans dan Idola Sudah Tidak Ada Batas”