me, My Story, Opini, Uncategorized

My Life Update–part 1

Life if harsh.

Banyak manusia, ya nggak cuma gue doang sih tapi temen-temen yang udah ngerasain pahit asemnya dunia kerja yang nggak seenak matcha frappenya Starbucks. Atau, yang akhirnya memutuskan untuk kembali ke dunia akademik, kaya gue misalnya.

 

Udah lama banget nggak update blog. Kalo bahasa anak blog jaman dulu, udah banyak sarang laba-laba dan jamuran kali, ya? But, I think I need to catch up again with my life. Menulis membuat gue bisa menuangkan apa yang ada di otak gue dengan jauh lebih mudah. Mungkin gue bakal lebih sering update keabsurdan gue. Ya, jelas kan ini blog pribadi bukan assignment yang dibatasi jumlah per-kata dan kebakuan institusi.

 

So, welcome back again to my blog!

 

Sincerely,

Syifa yang baru aja lulus kuliah (lagi)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s