Reading Challenge 2015

Hai hai! Lama tak jumpa. Dan kali ini, dateng-dateng, setelah lama nggak posting malah posting beginian. Yup! Reading Challenge. Berhubung, tahun kemarin level membaca turun drastis (dari tahun sebelumnya 85 buku jadi 25 buku) -___- Jadi, untuk menyemangati tahun ini, saya ikut beberapa reading challenge. Wish me luck! 1. Indonesian Romance Reading Challenge 2015 irrc 2015 Yup! Ikutan ini lagi setelah tahun kemarin sempet ikutan dan menang hadiah akhir tahunnya. Hehehe. Siapa coba yang nggak mau menang lagi? #eh Untuk tahun ini, saya ikut yang First Date (6-10 buku) dulu aja karena saya masih sangat unyu. #lah

2. Non Fiction Reading Challenge 2015 nonfiction-reading-challenge-2015 Berhubung tahun kemarin banyakan baca buku fiksi, mau coba genre yang satu ini. Sekali-kali, perlulah keluar dari dunia fiksi. Menghadapi kenyataan dan dunia nyata. #tsaaahh. Untuk buku non-fiksi, targetnya 10 buku selama setahun. Doakan saja, semoga niat baik ini terjaga dengan baik. Amen.

3. Big Challenge

big challenge

Berat. Bener-bener berat ini mah ceritanya. Sebagai calon pustakawan yang baik, gue pengin menjajal kemampuan gue dalam membaca buku kelas berat ini. 500 halaman! Bayangkan! Untuk tahun ini, gue mau coba kelas bulu dulu saja (1-4 buku).

4. New Authors Reading Challenge 2015

New Author Reading Challenge 2015

Nah, kalo ini kemarin sempet ikutan. Cuma, emang dasar lagi ga kuat baca banyak-banyak, atau karena lagi sibuk *alasan*, jadi nggak selese deh. Kali ini, makanya gue mau nyoba nyelesein. ย Untuk yang ini, coba level easy (1-15 buku) dengan kategori tambahan Genre 101 dan Power Girl!ย 

5. Lucky 15

lucky15

Reading challenge yang satu ini bener-bener menantang karena ada 15 macem challenge yang bisa jadi 1. Kece banget deh!

6. Reading Pile

reading pile

Kalo ini, gue ikutan dalam rangka menghabiskan semua buku yang ada di kamar gue biar nggak beli-beli doang dan dibaca entah-kapan-saatnya. -___-

7. Aku Cinta Kamu

Aku Cinta Kamu - reading challenge

Reading challenge dari bang Ijul ini menarik banget. Apalagi, gue emang udah lama banget nggak baca genre permetropopan. #halah

Level aku mengagumimu (1-10 buku) deh buat aku.

ย 8. Young Adult

young adult

Dan last! Young adult. Biar berasa muda mulu. Hehehe.

Ini reading challenge-ku. Mana reading challenge-mu?

 


Leave a Reply

