{Random Talk} Saturday Night Life

2014-01-01 23.29.22tumpukan novel dan komik siap baca

Biasanya… Biasanya nih. Malam Minggu dihabiskan dengan membaca novel, komik, atau bacaan menghibur lainnya. Tapi, kayaknya dari minggu pertama kuliah gue emang nggak diijinin buat nyante. Dari jadwal kuliah yang libur hari Jumat, baru Jumat ini bener-bener ngerasain yang namanya libur (Padahal, gue udah masuk dari awal Februari). Udah gitu, di malam Minggu yang indah ini gue malah asyik ngerjain tugas. Lalala~ Yeyeye~

Oke. Tadi sempet sih belanja baju sebentar hasil kerja keras bulan lalu. Bantuin dosen set-up library perpustakaan SMP. Lumayanlah. Akhirnya, gue punya baju baru. Dan pas banget matahari lagi diskonan. Sadap dah.

Tapi, semua itu nggak berhenti sampe disitu. Gue harus melanjutkan rutinitas gue sebagai mahasiswa biasa. Entah dosennya yang kerajinan atau gue yang kerajinan. Tugas mengalir terus kayak uang. Kalau yang ngalir uang beda ceritanya kali, ya?

2014-03-16 01.32.25diktat, kopi, dan rangkuman yang siap dijamah

Jadilah, sekarang gue ngerjain tugas. Ngeborong di malam Minggu. Mumpung jomblo. #eh

Anyway, jadi kangen buat ngedata buku-buku. Meskipun pas data entry dan shelving dilanda perasaan mual-mual luar biasa.

2014-02-22 19.24.18tumpukan buku yang siap bikin mual saat data entry

Morning all~😀

“When you arise in the morning, think of what a precious privilege it is to be alive—to breathe, to think, to enjoy, to love—then make that day count!”
― Steve MaraboliLife, the Truth, and Being Free

 

 

 


Leave a Reply

