{Random Talk} 2014, I’m Coming!

firework

Duar! Duar! Duar! Mungkin kalau kita keluar rumah, bakalan banyak suara kembang api dan mercon yang bertebaran ke sana kemari. Gue, sebagai anak kos yang kalem *uhuk* akhirnya memutuskan untuk jalan-jalan ke kampus yang ternyata, sepi banget. Ya eyalah. Siapa coba yang ke kampus di tengah liburan yang indah ini? Jawabannya : GUE!

Gue sebenernya berprinsip, bahwa kita kuliah bayar. Dan, supaya uang yang dibayar oleh orang tua kita nggak sia-sia, ada baiknya kita manfaatkan fasilitas internet kampus yang cepet banget boo! So, di tengah waktu mendownload, browsing, dan haha hihi bacain status orang yang lucu-lucu (nggak perlu gue screencap, kan?)

Nah, disini. Mungkin. Mungkin loh ya? Berbagi tentang #2014Resolutions gue yang bisa jadi ngarang gila atau realistis banget. Mau dibaca ya silahkan, numpang klik doang biar stat blog nambah boleh banget.😛

Berhubung, sekarang tahun 2014, maka gue bakalan bikin 4 resolusi aja. Itu aja udah kebanyakan menurut gue. =..= (bilang aja males)

1. Menyelesaikan #Resolusi2013 yang belum terpenuhi

Gue yakin! Yakin banget kalo masih banyak resolusi 2014 yang belum bisa gue capai atau keturutan. Ya, terkadang masalah waktu juga sih. Ato, guenya yang males. Haha. Alasan aja nih. =..=

2. Bisa menghilangkan mengurangi kadar fangirling

luhan

Who can resist this cute boy? *.*

Sadar banget. Banget nget! Kalo hal ini adalah hal tersulit yang bisa gue lakuin dari dulu. Ada aja yang bikin gue udah mulai mengurangin kadar fangirling. Trus, balik lagi karena ada yang bikin semangat. Tapi, emang sih fangirling itu bikin nagih. Untungnya, gue bukan fangirl tingkat sasaeng yang hobinya ngintilan idol-nya kemanapun. Dan idol ini, emm. Mungkin sebagai penyemangat gue di saat gue banyak kerjaan, tugas, dsb. Percaya atau nggak, nilai gue semakin baik semenjak gue kenal idol pas SMP dulu. Dulu sih, fangirl rata-rata berotak cerdas. Nggak tahu deh kalo sekarang *uhuk* Makanya, gue sering fangirl diam-diam atau terorganisir (?)

3. Bisa menyelesaikan #ReadingChallenge2014 tanpa mengurangi kuota buku

reading challenge

Gue suka banget baca. Apa aja. Dari buku, novel, ampe pamflet juga dibaca (kalo yg ini kalau kurang kerjaan). Nah! Tahun 2013, gue menargetkan 100 buku untuk dibaca sampai akhir tahun. Tapi, pada kenyataannya hanya 90 buku (dengan terpaksa menurunkan angka di reading challenge goodreads gue. T_T) Moga aja, tahun 2014 gue bisa menyelesaikan target baca sesuai dengan angka yang ditorehkan. Nggak ada pengurangan. Nggak boleh males. Oh, iya. Buku juga jangan lupa didata. Biar kalau ada yang minjem, trus nggak ngembaliin >> disembeleh aja #eh

4. Jadi anak yang baik

Ini nih yang paling sulit menurut gue. Kata ibu, gue anaknya petakilan. Nggak bisa diem. Kaya ketek ucul (monyet lepas). #halah 

Yang jelas, jadi anak baik versi gue itu : IP nggak di ujung tanduk (syukur-syukur cumlaude), bisa ke luar negeri (Amin!), dapet kerjaan lagi biar bisa berbagi bersama anak kosan pak haji Unyu dan teman-teman lainnya, karena #BerbagiItuIndah.

Hah! Selesai juga akhirnya tulisan nista ini. Semoga, yang baca nggak nyesel karena membaca tulisan nista ini. Atau, malah terinspirasi buat menulis tulisan nista ini di blog masing-masing. :p 

Lastly, #HappyNewYear

images

 

“Tomorrow, is the first blank page of a 365 page book. Write a good one.” –Brad Paisley

 

 

 


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s