Everyday, I feel It! Tous Les Jours~

tous les jours margo

sumber pic : twitter Margo City

Hai hai~~ Udah lama nggak posting, ya? Cukup lama juga. Selain karena baru masuk babak baru *halah* semester baru maksudnya. Lebai banget saya ini. Jadi, banyak waktu yang terbuang untuk menyesuaikan diri dengan teman baru *di mata kuliah belanja* dan pelajaran baru.

Dan, Jumat kemarin pas banget temen ada yang ngajakin karokean di Margo City. Ditraktir pula. Jadi, mau tidak mau ya saya terpaksa ngikut. Padahal sih pengin gratisan. :p

Nah, pas lagi di tangga penyeberangan dan berjalan menuju Margo City, ada yang berbeda dan mencolok mata saya. #plak Ternyata, ada sesuatu yang familiar. Yap! Itu adalah banner yang terpajang dan terpampang tulisan “Grand Launching Tous Les Jours”. Langsung deh. Biasanya kan kalo ada grand launching semacam ini pasti ada gratisan atau hadiah dan semacamnya. Mari kita lihat sodara-sodara.

2013-09-06 20.41.24

antri yah, teman😀

Tapi, sebelumnya saya karaoke dan makan malam dulu. Dan eng ing eng~ Nongkronglah saya di Tous Les Jours, tepat di lantai 1 sebelah Johny Andrean Salon itu. Bisa kali ya sambil makan roti sambil meni pedi *banci kalengnya keluar*

Apa sih sebenernya Tous Les Jours ini? Apa coba? Apa hayo? Buat penggemar korea, apalagi Super Junior, pasti tahu dong kalau salah satu membernya Eunhyuk, member hadiah kepada ibunya franchise Tous Les Jours untuk dikelola.

Seperti dilansir pada website versi Amerika-nya disini 

apa itu tous les

“Tous les jours is French-Asian Bakery serving unique selection of bakery goods and beverage made with the highest quality ingredients.”

Jadi, Tous Les Jours intinya adalah sebuah toko roti yang dilansir punya keunikan tersendiri dan bahan-bahan berkualitas tinggi. Oh~ Let’s check it out!

Di Grand Opening Mall Margo City Depok ini, saya milih kue krim. Keliatan menggoda banget dari display. Meskipun saya nggak begitu suka krim, tapi perlu dicoba nih. Temen saya rekomen cake ini soalnya. Oke. Siap coba~ :3

IMG-20130906-WA0012_副本

*ngiler mode on*

Untuk minumnya, berhubung saya suka banget sama green tea. Jadilah pesen green tea bubble. Yum yum~

2013-09-06 19.44.57

Komen buat cake krim-nya >> enak banget sungguh. Krimnya lembut, nggak terlalu manis, dan yang paling penting : nggak bikin mual! Top dah. Harganya juga harga standar cake slice. IDR 25.000/slice.

Untuk minumnya, saya akui tingkat ke ‘green tea’-an nya lebih enak disini. #halah. Tapi, bubble-nya masih enak yang 5ribuan di detos masa? ==” Anyway, buat yang nggak suka pahit dan mau coba ini, saya sarankan jangan coba. Kalo saya sih suka yang rasanya original banget kaya gini. Maklum, udah tuwir.

Buat yang mau coba minuman aneh-aneh, disini tersedia kok. Senior ane aja nyobain semacam blending stroberi-pisang gitu. Rasanya? Cobain ndiri aja. :p

2013-09-06 19.49.27

 Keliatannya sih enak, yah? :p

Untuk toko roti baru di Indonesia, kawasan Margo terutama. Tous Les Jours bisa jadi saingan yang cukup berat nih. Meskipun gue belum sempet buat nyobain kue kue lainnya dikarenakan dana terbatas *urgh*. Mungkin, gue bakalan nyoba macem-macem kue yang ada disana saat uang itu datang. #tsaaah

2013-09-06 20.40.56

Come to Mama, baby~ 

Anyway, hal paling penting dari Tous Les Jours adalah adanya free wifi dan colokannya tentu sajah sodara-sodara! >.< Sayang banget, kemarin nggak bawa laptop *buat apa coba?* Jadi, nyoba pake hape. Lumayan juga. Cepat!

2013-09-06 19.49.19

Kalo udah nemu wifi, dunia berasa milik sendiri. Hihihi

Dan tentu aja, yang nggak boleh dilupain dari tempat ini adalah tempatnya yang cozy dan fotoable banget! *halah* Berasa di luar negeri deh kalo foto dimari.😀

2013-09-06 20.12.17_副本

me with Irna

Nah, tunggu apa lagi. Buruan samperin, beli, dan jangan lupa! Delievery ke kosan ane ya? :p


4 thoughts on “Everyday, I feel It! Tous Les Jours~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s