{FoodGasm} Alloha Pizza

Pizza hut

Kalau udah ngomongin pizza, pasti bawaannya langsung inget Pizza H*t. Emang sih brand pizza satu ini udah terkenal banget. Tapi, udah pernah nyobain tempat lain? Yap! Disini aku nyobain pizza yang beda dari biasanya. Kalo pizza itu biasanya bertagline ‘Pizza Italia’. Kali ini, yang aku pesen adalah pizza Kanada.

What’s different about it?

Setelah memesan di Alloha Pizza, yang guest what hanya dengan 70ribu bisa dapet dua pan pizza normal varian apa saja (isi enam) dan bebas ongkir! Apalagi, kalau beli yang personal pizza (isi 4). Kita bisa beli dengan harga 20 ribu rupiah! Wahh. Bagi anak kos seperti saya, hal ini merupakan keuntungan yang tiada tara *lebai*. Saya pun sebenernya cukup penasaran. Apa yang berbeda dari pizza italia dan pizza kanada ini? Apa beda negara aja? Atau ada hal spesial yang lain?

Saya pun memesan dua jenis pizza. Satu blackpaper. Dan satu lagi pizza daging tuna karena Ipin nggak suka sama sosis. Okelah kalo begitu. Pizza dateng cepat dan baunya langsung menggugah selera. Teksturnya tipis. Tapi, nggak bikin enek kalo makan kebanyakan. Secara saya doyan makan. :p Pizza-nya juga nggak bikin tangan berminyak. Free oil deh ceritanya kalo di make-up. Xoxoxo.

pizza blackpeper

Penampakan pizza blackpaper. Hm~ yummyyy

Pizza blackpaper ini yummy banget. Pedesnya berasa. Saya yang suka pedes pun suka banget sama jenis pizza ini. Udah pedes, masih ditambah saos pula. Huh hah huh hah deh pokoknya.😀

tuna pizza

Tuna Pizza~ Melt down. Enyak banget. :3

Kalau pizza yang ini, hmm… Enak sih. Cuma emang dasarnya aku nggak begitu suka ikan-ikanan. Okelah buat yang suka banget sama ikan. Tapi, berhubung ini ikan tuna yang harganya mahal. Ini termasuk murah pake banget.

Mau? 

Alloha Pizza yang ada di jalan Margonda raya Depok yang buka dari jam 11 siang sampai dengan jam 11 malam juga bisa delivery di  no 77200007. Wilayah pesan antar terbatas tapi ya? Hanya di sekitaran Depok saja.

Alloha Pizza

Alamat                 : Jl. Margonda Raya Depok.

Telpon Delivery     : 77200007

Jam Opreasional   : 11 pagi -11 malam

 


Leave a Reply

