{Movie Review} Warm Bodies

images (7)

Tahu kan, siapa dua makhluk diatas? Yap! Edward Cullen dan Jacob Black. Duo vampire dan werewolf yang ganteng nan rupawan. Halah. Kalau mereka berdua sih emang udah terkenal gantengnya. Tapi, gimana dengan zombie? Udah pernah nemuin zombie yang ganteng nan rupawan? Itu dia yang kemudian menjadi pertanyaan. Zombie identik dengan jelek, bau busuk, dan mengerikan. Siapa coba wanita yang rela berubah jadi zombie demi hidup abadi bersama?

warm_bodies_ver2

Adalah warm bodies. Film yang direkomendasikan sama ‘nenek’ Rifda. Dia yang nggak suka film romance, sangat merekomendasikan aku yang hobi nonton film thriller. Okay than. Ditambah lagi, katanya zombie ini lebih ganteng pas jadi zombie dibanding pas didandanin kayak manusia. Nah, loh.

nicholas-hoult-warm-bodies

“R” adalah zombi. Dia tidak punya ingatan, tidak punya identitas, dan tidak punya denyut nadi. Tetapi, dia punya mimpi. Dia tidak suka membunuh manusia. Dia agak berbeda dengan teman-temannya “Kaum Mati”. Sewaktu menjelajahi reruntuhan peradaban untuk mencari makan, R bertemu seorang gadis bernama Julie. Gadis itu merupakan kebalikan dari segala yang R tahu. Julie, yang hangat dan ceria serta sangat hidup, membuat sesuatu dalam diri R mulai berubah. R sadar dia tidak ingin memakan Julie, meski gadis itu tampak lezat. Dia ingin melindungi Julie, tak peduli apa pun akibatnya. Pilihan ini seperti percik api di rumput, melanggar aturan dan menyangkal logika, tetapi R tidak puas lagi dengan kehidupan dalam kematian. Dia ingin bernapas lagi, ingin hidup, dan Julie ingin membantunya. Bisakah kasih dari dua dunia yang berbeda ini berpadu?

 

Nah, disinilah kisah cinta berkembang. R yang merasa punya ikatan pun jatuh cinta kepada Julie. Tapi, masalah muncul ketika R akhirnya mengakui bahwa dia yang membunuh tunangan Julie. Lalu, masalah kembali muncul karena saat R menyelamatkan Julie dari para bones– zombie tingkat ganas yang mengincar nyawa Julie yang seorang manusia.

 

Dari aku sih, 4/5.

Film ini recomend banget buat yang suka horror, thriller, dan romance. Terhitung sih, hanya ada dua adegan romance menurutku. Jadi, cowok juga bakalan seneng liat film ini. Dan film ini makin seru karena cowoknya, alamak~ He has a blue eyes. Melting banget. Di tengah dinginnya suhu ac bioskop, hatiku terasa hangat karena merasakan tatapan tajam si Hoult. Aktor utama film ini. Dia cukup baik dalam memerankan zombie yang susah bicara karena pada dasarnya mereka tidak bisa bicara.

warm bodies novel

FYI, film ini berasal dari novel “Warm Bodies” karya Isaac Marion dan juga diproduseri oleh Summit Entertainment, produser twilight saga dan kawan-kawannya. Ho~~

Bonus! Foto aktor utama : Nicholas Hoult!! <3

hoult

calon suami idaman :-****

Trailer

Trivia  

Kalau diterka-terka, cerita ini basically from “Romeo dan Juliet”. “R” = “Romeo”, “Julie” = “Juliet,” Perry “=” Paris “;” M / Marcus “=” Mercutio “;” Nora “= Juliet” Perawat “(karakter Nora juga perawat ).

Adegan ketika R sedang berbicara dengan Julie di luar rumahnya berasal dari referensi adegan balkon “Romeo dan Juliet”. R (Romeo) yang berbicara dengan Julie (Juliet) di balkon.

Film ini telah menerima review positif dari kritikus. “Warm bodies,  menawarkan, sesuatu yang manis.”


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s