{FoodGasm} Healthy Beans Kembang Tahu

  Hallo! Alloha! Kayaknya udah lama banget nggak ngepost di blog ya? Hmm. Selain karena modem lama sudah tewas. Ah, sudahlah. Jangan dibahas kenapa dia bisa tewas. Yang jelas, sekarang gue sedang mencari kebahagiaan dengan modem baru. Dan semoga aja, dengan hadirnya modem baru gue makin sering nulis. #asik Nah, dateng-dateng pun nulisnya tentang review…

{Random Talk} Fangirl Problem

Ini adalah curhatan pertama setelah sekian lama nggak curhat di blog. Udah lama banget, ya? Bahkan, pas gue lagi pusing-pusingnya nggarap skripsi pun gue masih selow dan bersantai ria. Bisa wara-wiri lagi. Bolak-balik ke perpus, ke gedung dosen, ke tempat ngeprint, sampe ke rumah dosen gue jabanin demi minjem buku Hermeneutika-nya Paul Ricouer! 

{Book Review} Bulan Terbelah di Langit Amerika

Judul : Bulan Terbelah di Langit Amerika Penulis : Hanum Salsabiela Rais, Rangga Almahendra Penerbit : Gramedia Pustaka Utama Published : 2014 Jumlah halaman: 352 halaman Rating : 4/5 Sinopsis : Amerika dan Islam. Sejak 11 September 2001, hubungan keduanya berubah. Semua orang berbondong-bondong membenturkan mereka. Mengakibatkan banyak korban berjatuhan; saling curiga, saling tuding, dan menyudutkan banyak…

{Book Review} The Atlantis Gene (The Origin Mystery #1)

Judul : The Atlantis Gene (The Origin Mystery #1) Penulis : A.G. Riddle Penerbit : Fantasious Published : 2015 Jumlah halaman: 470 halaman Rating : 3/5 Sinopsis :  Di kejauhan Antartika, sekitar seratus lima puluh kilometer dari lepas pantai, ditemukan sebuah kapal selam yang diduga merupakan milik Nazi. Kapal tersebut mencuat dari suatu struktur yang terkubur dalam…

{Book Review} A Beautiful Mess

Judul : A Beautiful Mess Penulis : Rosi L. Simamora Penerbit : Gramedia Pustaka Utama Published : 2015 Jumlah halaman: 344 halaman Rating : 2/5 Sinopsis :  Sebuah rahasia kelam memaksa Freya, gadis manja dan “high maintenance”, meminta bantuan ayahnya, lalu dengan terpaksa menerima nasib menyingkir ke pulau terpencil. Di sana ia harus bekerja, sesuatu yang tidak pernah dilakukan…

{Book Review} Koala Kumal

Judul : Koala Kumal Penulis : Raditya Dika Penerbit : Gagas Media Published : 2015 Jumlah halaman: 260 halaman Rating : 3/5 Sinopsis :  Memasuki tahun kesepuluh sebagai penulis, Raditya Dika melahirkan karya terbarunya Koala Kumal. Masih mengusung genre yang sama—kisah-kisah komedi yang didasarkan pada pengalaman si penulis, kali ini lewat Koala Kumal, Raditya Dika mengajak pembacanya berbicara…

Reading Challenge 2015

Hai hai! Lama tak jumpa. Dan kali ini, dateng-dateng, setelah lama nggak posting malah posting beginian. Yup! Reading Challenge. Berhubung, tahun kemarin level membaca turun drastis (dari tahun sebelumnya 85 buku jadi 25 buku) -___- Jadi, untuk menyemangati tahun ini, saya ikut beberapa reading challenge. Wish me luck!

PUBT on UI Bookfest 2014 : Help The Blind Get The Information

UI BOOKFESTIVAL 2014 “REVOLUT10N : Development In The Information Age” Jurusan Ilmu Perpustakaan Universitas Indonesia dengan bangga mempersembahkan: Books for the Blind Mengajak sahabat untuk menjadi relawan pengetikan ulang buku bagi tunanetra, pada:

{Food Recipe} Spaghetti Carbonara

Hai hai! Udah lama juga ya nggak ngepost sesuatu yang random. #halah. Duh, jadi laper. Trus apa hubungannya? Ya kudu makan itu mah kalau begitu. Apalagi, kalau makanannya enak. Yum yum. Mammamia lezatos. Eh, tapi tapi. Ini udah tanggal 21. Itu artinya… Kudu menghemat! Tapi, pengin makan enak. Gimana dong?